SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI DINAS KETENAGAKERJAAN KOTA BALIKPAPAN | SELURUH PELAYANAN DINAS KETENAGAKERJAAN GRATIS

MENGAPA PENCAKER DIREKOMENDASIKAN UNTUK MENGIKUTI WEDNESDAY INSPIRING??

Wednesday - 06 Maret 2019 - Dibaca: 927 kali

Disnaker_Bpp – Kegiatan Wednesday Inspiring untuk Para Pencari Kerja yang khususnya berada di Kota Balikpapan, merupakan sarana di dalam penyebaran informasi seputar menghadapi dunia kerja. Sebelum para pencaker memasuki dunia kerja, sangatlah dianjurkan untuk mencari tahu seperti apakah lingkungan dunia kerja itu, dan pastinya ada perbedaan antara lingkungan sekolah/kampus/rumah dengan lingkungan tempat kerja. Maka, kesiapan mental menjadi salah satu indikator agar mampu bertahan di segala keadaan.

Wednesday Inspiring yang dilaksanakan pada hari Rabu di minggu pertama dan minggu ketiga di setiap bulannya ini, menyuguhkan para narasumber yang profesional dan berpengalaman di dunia kerja. Sehingga apa yang narasumber sampaikan dapat membuka wawasan para pencaker untuk tangguh di dalam mencoba memulai dan bertahan pada saat bekerja.

Pada kesempatan kali ini Bapak Yudi Krisyanto (HR PT. Arkananta Apta Pratista) menjadi narasumber di kegiatan Wednesday Inspiring pada hari Rabu, 06 Maret 2019 sejak pukul 09.00 s.d 12.30 Wita, bertempat di Ruang Rapat Disnaker Kota Balikpapan Lt.4. Sebanyak 35 Orang menjadi peserta pada kegiatan ini, telah memperoleh ilmu seputar proses rekrutmen, motivasi melamar pekerjaan, tips melamar pekerjaan, serta tips menghadapi psikotes dan interview.

Ayo pergunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, karena kegiatan ini tidak di pungut biaya (gratis). Silahkan daftarkan diri kalian dengan datang langsung ke kantor Disnaker Kota Balikpapan, ruang pelayanan lantai 1. Tidak ada salahnya untuk mencari tahu, yuk buruan daftarkan dirimu dan rasakan manfaat dari ilmu yang akan engkau dapat.  (lts)

 

“Kerja Sama Terjalin Kinerja Organisasi Terwujud”