SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI DINAS KETENAGAKERJAAN KOTA BALIKPAPAN | SELURUH PELAYANAN DINAS KETENAGAKERJAAN GRATIS

BELAJAR LEBIH MEMAHAMI PERATURAN KETENAGAKERJAAN DI KEGIATAN FRIDAY GUIDING

Monday - 08 April 2019 - Dibaca: 861 kali

Disnaker_Bpp – Friday Guiding merupakan salah satu sarana di dalam penyebarluasan informasi perihal ketentuan-ketentuan ketenagakerjaan kepada perusahaan yang khususnya berada di Kota Balikpapan.

Bertempat di Ruang Mediasi Disnaker Kota Balikpapan, Kegiatan Friday Guiding berlangsung dengan penuh semangat, pada hari Jum’at, 08 April 2019, yang diikuti oleh 4 (empat) orang perwakilan dari perusahaan. Adapun materi yang di bahas pada kesempatan kali ini adalah “Perjanjian Kerja dan Pembentukan LKS Bipartit” dengan narasumber yaitu Ibu Husnul Hotimah (Kasi Persyaratan Kerja) serta Ibu Kasma Ervina Haida (Kasi Pencegahan dan Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial).

Pada kegiatan ini para peserta dapat dengan bebas serta detail berbagi dan bertanya secara langsung kepada para narasumber perihal situasi ketenagakerjaan yang ada di perusahaan atau tempat mereka bekerja. Dengan mengetahui situasi atau kondisi yang ada di perusahaan, diharapkan para narasumber dapat memberikan solusi kepada para peserta.

Karena dengan adanya kegiatan Friday Guiding kali ini, perusahaan dapat langsung mengimplementasikan Perjanjian Kerja sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang belaku, mencatatkan Perjanjian Kerja terutama untuk PKWT dan segera membentuk LKS Bipartit. (vin/lts)

“Kerja Sama Terjalin, Kinerja Organisasi Terwujud”