SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI DINAS KETENAGAKERJAAN KOTA BALIKPAPAN | SELURUH PELAYANAN DINAS KETENAGAKERJAAN GRATIS

WISUDA PROGRAM PEMAGANGAN MANDIRI PT. THIESS CONTRACTORS INDONESIA

Friday - 20 September 2019 - Dibaca: 2269 kali

Disnaker_Bpp - Rabu, 18 September 2019 bertempat di Ballroom Hotel Grand Jatra Balikpapan, PT. Thiess Contractors Indonesia Balikpapan melaksanakan Wisuda Program Pemagangan yang dihadiri oleh Wali Kota Balikpapan, Bapak Rizal Effendi dan Perwakilan Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan, Bapak Djonaziansjah (Sekretaris Disnaker Balikpapan) dan Ibu Hasbi Fahziar (Kepala Seksi Pelatihan dan Pemagangan).

Dalam sambutannya, Bapak Rizal Effendi menyampaikan ucapan terimakasihkepada PT. Thiess Contractors Indonesia karena selalu konsisten dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia di Kota Balikpapan melalui program pemagangan.

Proses rekrutmen dilakukan pada tahun 2014 dan diikuti sebanyak 30 orang. Program Pemagangan ini dilaksanakan selama 4 Tahun, dimana setiap tahunnya terdapat peningkatan Level, dan pada Wisuda Program Pemagangan ini yang dinyatakan lulus sebanyak 27 orang, sedangkan 3 orang mengundurkan diri pada saat pemagangan.

Di Tahun 2019, PT. Thiess Contractors Indonesia telah merekrut sebanyak 100 orang yang akan dimagangkan pada kejuruanMekanik, Auto Electrician, dan Welder. Bagi Perusahaan, Pemagangan merupakan salah satu strategi terbaik untuk melakukan seleksi terhadap calon tenaga kerjanya. (din)

“Kerja Sama Terjalin, Kinerja Organisasi Terwujud”