Kepala Dept Purchasing
Paham Export - Import barang Memahami proses pengadaan dan memiliki jaringan luas dengan vendor/supplier.Dapat mengoperasikan komputer, Mempunyai jiwa leadership, problem-solving skill, serta siap bekerja di bawah tekanan. Pengalaman di industri manufaktur atau sejenis menjadi nilai tambahAdmin Marketing
Melakukan proses penawaran order meliputi : Do inquiry prosess as follows: 1.1. Menerima, membuat dan memberikan penawaran / quotation kepada pelanggan Receive ,make, and give quotation to customer. 1.2. Menindaklanjuti / mem follow up penawaran yang telah diberikan kepada pelanggan baik yang disetujui ataupun tidak disetujui Following up quotation that has been given to customers. 1.3. Mengidentifikasi dan mengecek pemenuhan persyaratan produk dari request pelanggaan Identify and check the product of customer requirement. 1.4. Melakukan pengerjaan administrasi marketing umum seperti persiapan dokumen audit internal maupun external. Do paper work and document preparation for internal and eksternal auditStaff Penjualan Komoditi Pangan
Pemahaman mendalam tentang produk dan industri, Pemahaman tentang penjualan dan negosiasi, Melaksanakan perencanaan, pengelolaan, pengendalian program bidang penjualan unit usaha komoditi pangan, Pemahaman analisis pasar, Melaksanakan penyusunan dokumen laporan unit usaha komoditi pangan, Pemahaman tentang teknologi dan alat penjualanStaff Penjualan Advertising
Pemahaman mendalam tentang produk dan industri, Pemahaman tentang penjualan dan negosiasi, Melaksanakan perencanaan, pengelolaan, pengendalian program bidang penjualan unit usaha advertising, Pemahaman analisis pasar, Melaksanakan penyusunan dokumen laporan unit usaha advertising, Pemahaman tentang teknologi dan alat penjualanStaff Pemasaran
Menguasai perangkat lunak (software) desain, Pemahaman layout, tipografi, warna dan elemen visual lainnya, Berkomunikasi dengan baik dan dapat menyampaikan brief desain yang efektif, Pemahaman mendalam tentang SEO (Search Engine Optimization), pemasaran melalui sosmed, email, google analytics dan contect marketingMampu beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan dalam tren pasar, teknologi baru, atau perubahan dalam kebijakan perusahaanManajer Penjualan
Pemahaman mendalam tentang produk dan layanan PMS, Pemahaman perumusan strategi bisnis, Pemahaman administrasi dan sistematika bisnis ideal, Pemahaman proses bisnis dan optimalisasi kegiatan operasional, Pemahaman riset, perencanaan dan pengembangan bisnisAccounting
Mencatat dan mendokumentasikan transaksi keuangan perusahaan Membuat laporan keuangan Mengevaluasi keuangan operasional Menganalisis keuangan Merekonsiliasi laporan bank Berkoordinasi dengan departemen terkait Menjaga stabilitas keuangan perusahaan Membuat Invoice ke customer Koordinasi dengan customer mengenai berita acara Melakukan pencatatan payment dan kontrol hutang VendorField Collector
Memantau dan menagih piutang yang sudah jatuh tempo Mengirimkan surat penagihan dan pengingat Melacak dan mengunjungi nasabah yang menunggak Menegosiasikan opsi pembayaran dengan nasabah Menyusun laporan rutin dan mengumpulkan bukti pembayaran Menyelesaikan masalah dan keluhan nasabah terkait penagihan Membuat laporan rutin mengenai status rekening yang belum dibayarcommunity officer
CO merupakan pekerjaan berbasis pelayanan yang akan bekerja di lapangan. Adapun tugas dan tanggung jawab Community Officer: 1. Mencari calon nasabah yang terdiri dari ibu-ibu golongan menengah ke bawah yang ingin mempunyai usaha sendiri atau memperbesar usahanya 2. Membentuk kelompok sentra produktif yang terdiri dari ibu-ibu golongan menengah ke bawah 3. Memberikan pinjaman modal usaha nasabah 4. Melakukan pembinaan kepada para nasabah agar usaha/bisnis mereka berjalan dengan baik 5. Membina hubungan baik dengan para nasabah 6. Melakukan penarikan angsuran dari nasabah dengan mengadakan pertemuan setiap dua minggu sekaliFrontliner
Memberikan Pelayanan terhadap Nasabah memiliki tanggung jawab untuk proses transaksi dan administrasi, sedangkan untuk customer support bertugas untuk menyelesaikan masalah terkait produk bank.memiliki tanggung jawab untuk proses transaksi dan administrasi, sedangkan untuk customer support bertugas untuk menyelesaikan masalah terkait produk bank.memiliki tanggung jawab untuk proses transaksi dan administrasi, sedangkan untuk customer support bertugas untuk menyelesaikan masalah terkait produk bank. memiliki tanggung jawab untuk proses transaksi dan administrasi, sedangkan untuk customer support bertugas untuk menyelesaikan masalah terkait produk bank.memiliki tanggung jawab untuk proses transaksi dan administrasi, sedangkan untuk customer support bertugas untuk menyelesaikan masalah terkait produk bank.memiliki tanggung jawab untuk proses transaksi dan administrasi, sedangkan untuk customer support bertugas untuk menyelesaikan masalah terkait produk bank, memiliki tanggung jawab untuk proses transaksi dan admACCOUNT EXECUTIVE
Menjual produk XL Home Mencari calon pelanggan (prospek customer) Mengelola data pelanggan Menyambut tamu sebagai resepsionis Menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan (customer relation officer) Melayani pelanggan melalui telepon atau tatap mukaCOMMUNITY OFFICER
Mencari calon nasabah yang terdiri dari ibu-ibu golongan menengah ke bawah yang ingin mempunyai usaha sendiri atau memperbesar usahanya 2. Membentuk kelompok sentra produktif yang terdiri dari ibu-ibu golongan menengah ke bawah 3. Memberikan pinjaman modal usaha nasabah 4. Melakukan pembinaan kepada para nasabah agar usaha/bisnis mereka berjalan dengan baik 5. Membina hubungan baik dengan para nasabah 6. Melakukan penarikan angsuran dari nasabah dengan mengadakan pertemuan setiap dua minggu sekali