Receptionist
Tugas : 1. Melaksanakan peraturan Perusahaan, termasuk Prosedur ISO 9001:2015 dan ISO 45001:2018 2. Menjaga kerahasiaan internal perusahaan, baik pada bagian sendiri maupun bagian lain. 3. Melakukan pengelolaan respon telpon tamu, kedatangan tamu, serta administrasi pengadaan ATK, penyimpanan ATK dan keadministrasian General Afair Perusahaan. 4. Menjadi Operator Telepon dan menyampaikan penelepon kepada orang yang dituju dengan ramah. 5. Mencatat telepon masuk maupun telepon keluar. 6. Menerima kedatangan tamu baik yang tujuannya ke kantor maupun ke plant dan mengkoordinasikannya kepada bagian yang dituju dengan ramah. 7. Menyiapkan ruang meeting dan konsumsi untuk tamu bila diperlukan. 8. Menyiapkan tempat dan konsumsi untuk rapat bila diperlukan. 9. Menyiapkan Absensi Form setiap ada rapat baik rapat eksternal maupun internal Perusahaan. 10. Menerima kiriman surat / barang yang disampaikan oleh security dan mendistribusikannya kepada orang yang dituju dengan dibuktikan adanya tanda terima barang/dokumen yang diserahkan. 11. Menerimakan invoice dan membuatkan tanda terima invoice sesuai form beserta stempel yang telah disediakan. 12. Meneruskan invoice yang telah diterima ke bagian Accounting dengan dibuktikan adanya tanda terima barang/dokumen yang diserahkan. 13. Melanjutkan dan menginformasikan adanya pembayaran ke vendor, supplier dan pihak eksternal lainnya terhadap data cek dan pembayaran dalam bentuk lainnya yang diterima bagian Accounting.Accounting Staff
- Melakukan pencatatan dan pelaporan transaksi keuangan secara akurat dan tepat waktu - Melakukan inventarisasi fisik aset tetap dan memverifikasi kesesuaian dengan data sistem - Menyusun laporan pengelolaan aset - Berkoordinasi dengan tim lain dalam hal pengadaan dan disposisi asetSALES OFFICER (SO)
* MEMBUKA & MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN DEALER & CUSTOMER , * MEMASTIKAN SUPPLY BISNIS DARI DEALER BERJALAN DENGAN LANCAR, * MENGARAHKAN CALON CUSTOMER PADA STRUKTUR CREDIT YANG TERBAIK BAGI PERUSAHAAN & CALON PELANGGANAREA COLLECTION LEAD (ACL)
- MENYUSUN STRATEGI PENAGIHAN , - MELAKUKAN MONITOR KEGIATAN & PELAKSANAAN COLLECTION CABANG AGAR TERCAPAI TINGKAT KOLEKTIBILITAS YANG TINGGI & OVERDUE YANG RENDAH , - MEMBUAT LAPORAN HASIL ANALISA AR ,- MELAKUKAN EVALUASI KINERJA COLLECTORJunior Assosiate Mantri (Marketing)
1. Melaksanakan kegiatan analisis kebutuhan nasabah, pemasaran, relationshio dan pemberian solusi terintegrasi 2. Mengelolah fungsi akuisisi, pemasaran dan peningkatan ekosistem bisnis mikro 3. Melaksanakan kegiatan prakarsa, analisis, rekomendasi kredit, pengendalian kualitas kredit dll 4. Melaksnakan kegiatan identifikasi potensi dan persaingan bisnis mikro dan ekosistem bisnis mikro 5. melaksanakan kegiatan monitoring dan pembinaan kinerja 6. melaksanakan kegiatan literasi digital 7. Melaksanakan kegiatan penyusunan data, informsai dan laporan bisnis mikroTeller Bank BUMN
Memberikan layanan yang baik kepada nasabah, Memberikan informasi produk perbankan, Melakukan proses transaksi keuangan nasabah seperti menabung, setor dan tarik tunai, dsbPerawat
Memberikan asuhan keperawatan secara menyeluru dan komprehensif pada layanan rawat inap di bagian/ruangan yang ditugaskan sesuai dengan standar pelayanan dan prosedur rumah sakit serta hukum dan regulasi yang berlaku.Accounting
Mencatat dan mendokumentasikan transaksi keuangan perusahaan Membuat laporan keuangan Mengevaluasi keuangan operasional Menganalisis keuangan Merekonsiliasi laporan bank Berkoordinasi dengan departemen terkait Menjaga stabilitas keuangan perusahaan Membuat Invoice ke customer Koordinasi dengan customer mengenai berita acara Melakukan pencatatan payment dan kontrol hutang Vendorcommunity officer
CO merupakan pekerjaan berbasis pelayanan yang akan bekerja di lapangan. Adapun tugas dan tanggung jawab Community Officer: 1. Mencari calon nasabah yang terdiri dari ibu-ibu golongan menengah ke bawah yang ingin mempunyai usaha sendiri atau memperbesar usahanya 2. Membentuk kelompok sentra produktif yang terdiri dari ibu-ibu golongan menengah ke bawah 3. Memberikan pinjaman modal usaha nasabah 4. Melakukan pembinaan kepada para nasabah agar usaha/bisnis mereka berjalan dengan baik 5. Membina hubungan baik dengan para nasabah 6. Melakukan penarikan angsuran dari nasabah dengan mengadakan pertemuan setiap dua minggu sekaliACCOUNT EXECUTIVE
Menjual produk XL Home Mencari calon pelanggan (prospek customer) Mengelola data pelanggan Menyambut tamu sebagai resepsionis Menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan (customer relation officer) Melayani pelanggan melalui telepon atau tatap mukaSALES
1. Mencari & Update trend pasar 2. Meningkatkan omzet/target penjualan 3. Mengenalkan produk dengan baik kepada customer 4. Mampu bekerja sama dan berkomunikasi baik khusus kepada customerCOMMUNITY OFFICER
Mencari calon nasabah yang terdiri dari ibu-ibu golongan menengah ke bawah yang ingin mempunyai usaha sendiri atau memperbesar usahanya 2. Membentuk kelompok sentra produktif yang terdiri dari ibu-ibu golongan menengah ke bawah 3. Memberikan pinjaman modal usaha nasabah 4. Melakukan pembinaan kepada para nasabah agar usaha/bisnis mereka berjalan dengan baik 5. Membina hubungan baik dengan para nasabah 6. Melakukan penarikan angsuran dari nasabah dengan mengadakan pertemuan setiap dua minggu sekali