SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI DINAS KETENAGAKERJAAN KOTA BALIKPAPAN | SELURUH PELAYANAN DINAS KETENAGAKERJAAN GRATIS

PENUTUPAN PELATIHAN TENAGA KERJA KEJURUAN UJI TANPA RUSAK (UTR)

Thursday - 04 Mei 2017 - Dibaca: 984 kali

Disnaker_Bpp – Tepat pada tanggal 28 April 2017, Kegiatan Pelatihan Tenaga Kerja Kejuruan Uji Tanpa Rusak (UTR) resmi ditutup oleh Kepala Bidang Pelatihan dan Produktivitas Tenaga Kerja (Mufidah Hayati) yang mewakili Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan.

Bertempat di Lembaga Pelatihan Kerja Sarana Quality Teknik Balikpapan Jalan Asoka Raya Blok G5 No.3A, Para Peserta Pelatihan Tenaga Kerja Kejuruan Uji Tanpa Rusak (UTR) yang terdiri dari : Tony Redzza Saputra, Arnold Yakob Ukung, Riza Ariannur, Derbe Barnes, Murhan, Imam Supriyadi, Renato Dian Yacob Simanjuntak, A. M. Putra Agung Parhusip, M. Rizqi Ramadhan, Ricosimon Natanael Sijabat, Zakaria Yahya, Norpiyan Hary Sandy, Jauhar Azhari dan Rio Hermawan diberikan pengetahuan materi mengenai Uji Tanpa Rusak (UTR) melalui teori serta praktek langsung, Selama 9 hari terhitung sejak tanggal 20 April 2017 hingga 28 April 2017.

Diharapkan melalui Pelatihan Tenaga Kerja Kejuruan Uji Tanpa Rusak (UTR) ini, Tony dan kawan-kawan dapat mengisi kebutuhan pasar kerja dan mengurangi jumlah pengangguran khususnya di Kota Balikpapan. Karena tidak ada pribadi yang lebih beruntung dari setiap ilmu dan pengalaman yang kita dapat kecuali yang bisa membuat kita bermanfaat.  (lts)