SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI DINAS KETENAGAKERJAAN KOTA BALIKPAPAN | SELURUH PELAYANAN DINAS KETENAGAKERJAAN GRATIS

Kunjungan Studi Komparatif Dinas Tenaga Kerja dan Lembaga Kerjasama (LKS) Tripartit Kabupaten Tangerang.

Thursday - 12 September 2024 - Dibaca: 102 kali

Halo sahabat naker.  

Hari ini, Rabu, 11 September 2024.  

Dinas Ketenagakerjaan bersama Lembaga Kerjasama (LKS) Tripartit Kota Balikpapan menerima kunjungan studi komparatif Dinas Tenaga Kerja dan Lembaga Kerjasama (LKS) Tripartit Kabupaten Tangerang. Kegiatan dibuka dan dipimpin oleh Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan, Abdul Rachim, dilanjutkan dengan paparan oleh Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang, Norman Daviq dan perwakilan Lembaga Kerjasama (LKS) Tripartit Kota Balikpapan, Solideo Lengkong.

Kunjungan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, namun juga bertujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman terkait pengelolaan tenaga kerja serta penguatan hubungan antara pemerintah, pengusaha, dan pekerja yang diisi dengan diskusi dan tukar menukar informasi berbagai inovasi program kerja, isu-isu aktual, serta permasalahan ketenagakerjaan yang dihadapi oleh kedua daerah. 

Dalam sesi diskusi interaktif, kami bersama-sama membahas langkah-langkah strategi untuk mengatasi tantangan ketenagakerjaan, baik di Kota Balikpapan maupun Kabupaten Tangerang. Harapannya, hasil diskusi ini dapat menjadi inspirasi untuk membuka wawasan baru dan meningkatkan sinergi antara pemerintah, pengusaha, dan pekerja dalam membangun hubungan industrial yang lebih kuat dan harmonis sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan tenaga kerja di kedua daerah. 
 
#balikpapan  
#disnakerbalikpapan 
#pemerintahkotabalikpapan 
#pemkotbalikpapan 
#walikotabalikpapan 
#rrahmadmasud  
#welovebalikpapan 
#disnakerbalikpapan 
#pemerintahkotabalikpapan 
#pemkotbalikpapan 
#walikotabalikpapan 
#rrahmadmasud  
#welovebalikpapan