SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI DINAS KETENAGAKERJAAN KOTA BALIKPAPAN | SELURUH PELAYANAN DINAS KETENAGAKERJAAN GRATIS

TECHNICAL MEETING PELAKSANAAN JOB MARKET FAIR 2018

Friday - 09 Februari 2018 - Dibaca: 1359 kali

Disnaker_Bpp – Telah dilaksanakannya Technical Meeting / Rapat Persiapan untuk pelaksanaan kegiatan Job Market Fair Tahun 2018 yang dihadiri oleh 42 Perusahaan yang berada di Kota Balikpapan, pada hari Kamis, 8 Februari 2018 sejak pukul 09.00 s.d 12.00 Wita bertempat di Ruang Rapat Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan Lantai 4, Jl. Jend Sudirman RT.10 No.02 Kel.Klandasan Ulu Kec.Balikpapan Kota.

Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan (Djonaziansjah) yang memimpin langsung kegiatan ini membahas beberapa hal yaitu mulai dari teknis pelaksanaan acara, siteplan, pembagian nomor meja dan juga disertai oleh sesi tanya jawab. Antusiasme dari perusahaan dalam Job Market Fair kali ini cukup tinggi, dengan harapan perusahaan bisa mendapatkan pencari kerja yang sesuai dengan klasifikasi dan kebutuhan perusahaan.

Adapun pencari kerja yang sudah mengambil formulir job market fair terhitung pertanggal 8 Februari 2018 ini sejumlah 643 pencaker, dengan klasifikasi jenjang pendidikan pencaker yaitu S1 (293 orang), SLTA (266 orang), D3 (78 orang), S2 (3 orang) dan SD/SLTP (3 orang).

Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan akan terus berusaha memfasilitasi bertemunya perusahaan-perusahaan dengan para pencari kerja salah satunya dengan diadakannya kegiatan Job Market Fair  yang direncanakan pelaksanaannya pada tanggal 14 s.d 15 Februari 2018, pukul 08.00 – 16.00 Wita bertempat di Gedung Kesenian Balikpapan, Jl. Syarifuddin Yoes Kel.Sepinggan Raya Kec.Balikpapan Selatan.

Dan dihimbau kepada para pencaker yang ingin mengikuti kegiatan ini, agar dapat segera mendaftar diri dengan cara mengambil formulir di Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan Ruang Pelayanan Lt.1. Kegiatan ini tidak dipungut biaya (gratis).

(PENTA-dm/lts)