SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI DINAS KETENAGAKERJAAN KOTA BALIKPAPAN | SELURUH PELAYANAN DINAS KETENAGAKERJAAN GRATIS

DISNAKER KOTA BALIKPAPAN MENDAPATKAN 2 PENGHARGAAN DARI WALI KOTA BALIKPAPAN

Monday - 18 Februari 2019 - Dibaca: 862 kali

Disnaker_Bpp – Wali Kota Balikpapan (Rizal Effendi) memberikan Penghargaan kepada Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan atas prestasinya yaitu Terbaik I Situs Web Perangkat Daerah dan Terbaik I Pejabat Pengelola Informasi Dokumentasi (PPID) Pembantu pada saat Upacara Bendera Gabungan hari Senin, 18 Februari 2019 bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Balikpapan.

Terima kasih kepada Pemerintah Kota Balikpapan atas kepercayaan dan penghargaan yang telah di berikan, Semoga Disnaker Kota Balikpapan dapat lebih baik lagi di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan terima kasih kepada Sahabat Naker atas dukungan serta partisipasinya di setiap postingan informasi yang kami sampaikan. Kalian inspirasi kami untuk terus berkarya.

Tentunya kami tidak boleh terbuai dengan penghargaan ini, karena mempertahankan dan meningkatkan prestasi di masa yang akan datang sangat membutuhkan kreatifitas, inovasi dan kritik yang membangun dari sahabat naker dan stake holder lainnya untuk terus menjadi lebih baik. (lts-td)

“Kerja Sama Terjalin, Kinerja Organisasi Terwujud”