SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI DINAS KETENAGAKERJAAN KOTA BALIKPAPAN | SELURUH PELAYANAN DINAS KETENAGAKERJAAN GRATIS

WEDNESDAY INSPIRING UNTUK PENCAKER DI KOTA BALIKPAPAN

Friday - 22 Februari 2019 - Dibaca: 853 kali

Disnaker_Bpp – Selain mempublikasikan info lowongan pekerjaan melalui media sosial milik Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan dengan alamat Website (disnaker.balikpapan.go.id), Instagram (@disnaker_bpp), Twitter (@Disnaker_BPP) dan Fanpage Facebook (Disnaker Balikpapan). Banyak kegiatan yang diselenggarkan oleh Disnaker Kota Balikpapan guna membantu Para Pencari Kerja khususnya di Kota Balikpapan untuk mendapatkan peluang bekerja.

Salah satunya dengan dilakukan kegiatan Wednesday Inspiring yang rutin dilaksanakan pada hari Rabu di minggu pertama dan minggu ketiga di setiap bulannya. Kegiatan ini merupakan cara untuk memberikan wawasan dan pengetahuan seputar dunia kerja, cara menghadapi pasar kerja, interview dan psikotest. Sehingga para pencari kerja nantinya akan siap bersaing di dunia kerja serta memiliki mental yang kuat dan tangguh pada saat bekerja.

Tepat pada hari Rabu, 20 Februari 2019 lalu kegiatan Wednesday Inspiring diselenggarakan dengan narasumber Bapak Febri Yudiono (General Manager Sevensix Hotel) dan Kasma Ervina Haida, S.Psi., M.Psi., Psikolog (Psikolog Disnaker Kota Balikpapan). Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 09.00 – 12.30 Wita ini, dihadiri oleh 23 orang peserta.

Bagi para pencari kerja yang belum sempat mengikuti kegiatan ini, jangan bersedih. Karena kalian dapat mengikuti kegiatan tersebut pada pertemuan berikutnya, dengan cara mendaftarkan diri ke kantor disnkaer kota balikpapan ruang pelayanan lt.1. Kegiatan ini tidak dipungut biaya (gratis). (lts)

“Kerja Sama Terjalin, Kinerja Organisasi Terwujud”