SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI DINAS KETENAGAKERJAAN KOTA BALIKPAPAN | SELURUH PELAYANAN DINAS KETENAGAKERJAAN GRATIS

TECHNICAL MEETING DALAM RANGKA PENYELENGGARAAN JOB MARKET FAIR TAHUN 2019

Friday - 22 Februari 2019 - Dibaca: 894 kali

Disnaker_Bpp – Dalam rangka penyelenggaraan Job Market Fair Tahun 2019 pada tanggal 27 s.d 28 Februari 2019 di Gedung Parkir Klandasan, maka Disnaker Kota Balikpapan melaksanakan kegiatan Technical Meeting dengan Perusahaan yang mengikuti kegiatan tersebut. Bertempat di Ruang Rapat Disnaker Kota Balikpapan Lt.4, kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan selaku Ketua Panitia JMF (Djonaziansjah) dengan didampingi oleh Kabid Penempatan dan Perluasan Kerja serta Kasi Penempatan Tenaga Kerja.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 14.00 s.d 15.30 Wita ini, dihadiri oleh 53 Orang perwakilan dari Perusahaan. Dengan topik pembahasan seputar persiapan pelaksanaan kegiatan Job Market Fair mulai dari denah stan di lokasi, pengambilan nomor meja untuk stan perusahaan serta tata tertib pada saat mengikuti kegiatan JMF.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan adanya sinergritas antara pihak penyelenggara JMF (Disnaker Kota Balikpapan) dengan Perusahaan yang akan mengikuti kegiatan ini. Sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan apa yang telah di rencanakan. (lts)

“Kerja Sama Terjalin, Kinerja Organisasi Terwujud”