SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI DINAS KETENAGAKERJAAN KOTA BALIKPAPAN | SELURUH PELAYANAN DINAS KETENAGAKERJAAN GRATIS

MENCARI REZEKI, DI BULAN SUCI MELALUI WALK IN INTERVIEW BERSAMA PT. BFI FINANCE Tbk

Thursday - 16 Mei 2019 - Dibaca: 1799 kali

Disnaker_Bpp – Kepala Seksi Penempatan Kerja Disnaker Kota Balikpapan (Bapak Erwin) memimpin pelaksanaan Walk In Interview oleh PT. BFI Finance Tbk, pada hari Rabu, 15 Mei 2019, pukul 10.00 - 15.00 Wita, bertempat di Ruang Pelayanan Lantai 1 Kantor Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan.

Sebanyak 25 Pelamar mengikuti tes wawancara yang dilakukan oleh HRD PT. BFI Finance Tbk yaitu Bapak Haris Santoso bersama dengan Bapak Caesar Abror Harits. Proses rekruitmen dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan lowongan kerja pada jabatan, antara lain :

1. Marketing, membutuhkan 5 orang.

2. Surveyor, membutuhkan 2 orang.

3. Telesales, membutuhkan 2 orang.

4. Collector, membutuhkan 2 orang.

5. Inventory, membutuhkan 1 orang.

6. MT. Human Capital, membutuhkan 1 orang.

7. Admin, membutuhkan 1 Orang.

Adapun Pelamar yang dinyatakan lolos dalam tes wawancara ini sebanyak 14 orang, yang terdiri dari 1 orang untuk jabatan Marketing, 2 orang untuk jabatan Collector, 2 orang untuk jabatan Inventory, 5 orang untuk jabatan MT. Human Capital dan 4 orang untuk jabatan Admin. Setelah dilaksanakannya tes wawancara, para pelamar akan mengikuti tes selanjutnya berupa Psikotes yang akan dilakukan di Kantor PT. BFI Finance Tbk dan Medical Check Up di Klinik Kesehatan Paramitha.

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk pelayanan Disnaker Kota Balikpapan kepada masyarakat khususnya Para Pencari Kerja di Kota Balikpapan dan sebagai sarana didalam memfasilitasi Perusahaan untuk melaksanakan proses rekruitmen tenaga kerja secara langsung, selain itu Perusahaan berkewajiban untuk melaporkan hasil rekruitmen (penempatan tenaga kerja) ke Disnaker Kota Balikpapan. (win/rir/lts)

“Kerja Sama Terjalin, Kinerja Organisasi Terwujud”