SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI DINAS KETENAGAKERJAAN KOTA BALIKPAPAN | SELURUH PELAYANAN DINAS KETENAGAKERJAAN GRATIS

TECHNICAL MEETING, PERSIAPAN PELAKSANAAN JOB MARKET FAIR 13-14 NOVEMBER 2019

Monday - 11 November 2019 - Dibaca: 1832 kali

Disnaker_Bpp – Pada hari Kamis, tanggal 07 November 2019 bertempat di Ruang Rapat Kantor Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan telah dilaksanakannya Technical Meeting persiapan pelaksanaan Pameran Bursa Kerja (Job Market Fair) Tahun 2019. Kegiatan ini dilakukan dengan 2 sesi, yang mana Sesi Pertama dimulai pada pukul 09.00-12.00 Wita dengan Peserta sebanyak 31 Perusahaan dan Sesi Kedua pada pukul 14.00-16.00 Wita dengan Peserta sebanyak 30 Perusahaan. Rapat dimulai dengan pembukaan dari Kepala Dinas Ketenagakerjaan yang diwakilkan oleh Sekretaris Dinas (Bapak Djonaziansjah) selaku Ketua Panitia JMF dan dilanjutkan dengan arahan dari Kepala Seksi Penempatan Tenaga Kerja (Bapak Erwin) yang juga selaku Pelaksana Teknis Kegiatan JMF.

Pembahasan Technical Meeting persiapan pelaksanaan Pameran Bursa Kerja (Job Market Fair) meliputi : Teknis pelaksanaan Job Market Fair pada tanggal 13 dan 14 November 2019 yang bertempat di Gedung Klandasan Kota Balikpapan, Pembagian Nomor Urut Meja Perusahaan untuk tempat/stand bagi peserta Perusahaan yang turut berpartisipasi, Himbauan kepada Perusahaan untuk hadir satu hari sebelum pelaksanaan JMF yaitu pada hari Selasa tanggal 12 November 2019 untuk menyusun standnya masing-masing di Gedung Klandasan dan Melaporkan Penempatan Tenaga Kerja yang telah terisi setelah kegiatan Job Market Fair.

Sebagai akhir acara, Bapak Erwin selaku Kepala Seksi Penempatan Kerja berterima kasih kepada peserta yang sudah mengikuti Rapat Technical Meeting persiapan pelaksanaan kegiatan Job Market Fair dan berharap agar kegiatan Job Market Fair yang akan digelar nantinya dapat berjalan lancar sehingga kegiatan Job Market Fair dapat terus dilaksanakan, guna untuk memfasilitasi pencari kerja dalam mendapatkan pekerjaan yang diinginkan dan mengurangi angka pengangguran di Kota Balikpapan, serta memudahkan perusahaan agar dapat memenuhi kebutuhan tenaga kerja sesuai dengan kualifikasinya. (win/lts)

“Kerja Sama Terjalin, Kinerja Organisasi Terwujud”