SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI DINAS KETENAGAKERJAAN KOTA BALIKPAPAN | SELURUH PELAYANAN DINAS KETENAGAKERJAAN GRATIS

WALK IN INTERVIEW PT. CATUR MITRA SEJATI SENTOSA (MITRA 10)

Friday - 15 November 2019 - Dibaca: 5533 kali

Disnaker_Bpp – Jumat, 15 November 2019 pukul 09.00 - 16.00 Wita, dilaksanakan Kegiatan Walk in Interview PT. Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra 10) di Ruang Rapat Lantai 4,  Kantor Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan. Kegiatan Walk in Interview ini akan dilakukan selama 3 (tiga) hari, sejak tanggal 15 s.d 17 November 2019. Adapun 14 Jabatan yang tersedia pada kegiatan ini yaitu Asst. Store Manager, Sales Supervisor, Administrasi Supervisor, Administrasi Staff, Warehouse Supervisor, Warehouse Staff, Customer Service Supervisor, Customer Service Staff, Kasir, Visual Merchandiser, SPG/SPB, Security, Teknisi/Maintanance serta HRD Store dan rencananya akan menyerap sekitar 100 Tenaga Kerja .

Di hari pertama ini, kegiatan Walk In Interview diikuti oleh 250 Pelamar yang akan melakukan Test Psikotest dan Presentasi Diri, untuk dinilai oleh Ibu Novanna dan Ibu Dhea selaku HRD Perusahaan. Pada kesempatan ini, terdapat juga 7 pelamar yang telah menerima panggilan dari perusahaan melalui Email Jobstreet untuk melakukan Interview. Pelamar yang dinyatakan lulus tes psikotest yang akan melanjutkan proses interview dan menyerahkan CV nya ke Perusahaan. Dari semua Pelamar yang hadir hari ini sekitar 40 orang dinyatakan lulus ke Sesi Interview. Adapun proses perekrutan selanjutnya adalah menunggu panggilan dari Perusahaan untuk menandatangani Kotrak Kerja yang dijadwalkan pada minggu kedua bulan Desember 2019. Sedangkan rencana untuk mulai bekerjanya adalah awal bulan Januari 2020.

Kegiatan Walk In Interview ini merupakan salah satu cara Disnaker Kota Balikpapan di dalam memberikan fasilitasi sarana dan prasarana kepada Perusahaan, guna mempermudah proses rekruitmen tenaga kerja. Sehingga terwujudnya sinergritas antara pemerintah dengan pengusaha di dalam mengentaskan pengangguran di Kota Balikpapan. (win/lts).

“Kerja Sama Terjalin, Kinerja Organisasi Terwujud”