SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI DINAS KETENAGAKERJAAN KOTA BALIKPAPAN | SELURUH PELAYANAN DINAS KETENAGAKERJAAN GRATIS

PENUTUPAN PELATIHAN KERJA BAGI GAKIN KEJURUAN MENJAHIT TINGKAT TERAMPIL

Friday - 29 November 2019 - Dibaca: 651 kali

Disnaker_Bpp – Bertempat di Lembaga Pelatihan Kerja “Bayu” , pada hari Jum’at, 29 November 2019 dilaksanakannya Penutupan Pelatihan Kerja Bagi Gakin Kejuruan Menjahit Tingkat Terampil yang diselenggarakan oleh Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan kerja sama dengan LPK Bayu.

Kegiatan ini ditutup secara resmi oleh Kasi Pelatihan dan Pemagangan Disnaker Kota Balikpapan, Ibu Hasbi Fahziar dengan dihadiri oleh Pimpinan LPK Bayu, Ibu Hj. Siti Aisyah Djoerani serta Kasi Pembinaan LPK dan Kasi Produktivitas Tenaga Kerja Disnaker Kota Balikpapan.

Pelatihan yang dilaksanakan selama 48 hari, terhitung mulai tanggal 04 Oktober s.d. 29 November 2019 ini diikuti oleh 16 orang peserta. Adapun materi yang didapatkan para peserta antara lain yaitu cara membuat blazer, gamis, jilbab, baju koko, kebaya dan lain-lain.

Dengan dilaksanakannya pelatihan ini, diharapkan kepada para peserta yang telah mendapatkan pelatihan dapat terserap di pasar kerja atau membuka wirausaha sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan keluarganya. (abi/lts)

“Kerja Sama Terjalin, Kinerja Organisasi Terwujud”