SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI DINAS KETENAGAKERJAAN KOTA BALIKPAPAN

MENYAMBUT IDUL ADHA DENGAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL

Tuesday - 28 Juli 2020 - Dibaca: 73 kali

Disnaker kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial ke 2 (dua) dalam rangka menyambut Idul Adha 1441 H. Sumber dana dalam kegiatan Bakti Sosial ini adalah hasil dari pengumpulan infaq Jumat Barokah seluruh Pegawai Disnaker yang rutin diselenggarakan sejak 2019.

“Semangat Idul Adha adalah semangat berbagi buat kami Disnaker Kota Balikpapan, apalagi saat ini kondisi Pandemi Covid-19 belum mereda, sehingga kami harapkan kegiatan ini dapat menjadi manfaat, berkontribusi positif bagi orang-orang atau tempat yang kami datangi. Kegiatan ini berangkat dari Inovasi Jumat Barokah keluarga besar Disnaker, dan setelah terkumpul besaran dana yang kami rasa cukup, biasanya kami akan menentukan rangkaian kegiatannya” Ujar Pak Arbain Side, selaku Plt. Kadisnaker Kota Balikpapan.

Kegiatan ini dipimpin langsung Plt. Kadisnaker dan diikuti oleh seluruh pegawai Disnaker. Agenda ini dilaksanakan pada Jumat, 24 Juli 2020. Berlangsung sejak pukul 14.00 hingga pukul 18.00 WITA.

Kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk mengurangi beban yang dirasakan penerima bantuan dengan membagikan paket sembako kepada 10 orang Pasukan Kuning dari Dinas Lingkungan Hidup, 10 orang Pemulung, Panti Jompo Bhakti Abadi di wilayah Sepinggan, Panti Asuhan Khoirul Akhirat dan yang belum tersalurkan ke Panti Asuhan di Km 24 karena kondisi jalan yang belum memungkinkan akibat cuaca hujan beberapa hari terakhir.