SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI DINAS KETENAGAKERJAAN KOTA BALIKPAPAN | SELURUH PELAYANAN DINAS KETENAGAKERJAAN GRATIS

Penganugerahan Produktivitas Siddhakarya

Wednesday - 28 Desember 2022 - Dibaca: 305 kali

Wali Kota Balikpapan memperoleh penghargaan sebagai Pembina Produktivitas di daerah pada Acara Penganugerahan Produktivitas Siddhakarya di Kantor Gubernur Kalimantan Timur, Samarinda. Perolehan penghargaan ini ditandai dengan penyematan lencana produktivitas yang diwakili oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan, Ani Mufaidah.

Pelaksanaan Penilaian Produktivitas Siddahakarya Tahun 2022 berdasarkan pada Petunjuk Teknis Sistem Manajemen Peningkatan Produktivitas (SIMPPRO) yang telah melalui serangkaian tahapan penilaian. Adapun Penilaian ini diikuti oleh 15 Perusahaan Kecil, Menengah dan Besar se-Kalimantan Timur.

Penganugerahan Penghargaan Produktivitas Perusahaan tingkat Provinsi yang dilaksanakan pada Senin, 12 Desember 2022 diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil meningkatkan produktivitas dengan menerapkan prinsip efektivitas, efisiensi dan kualitas dalam menjalankan usahanya.

Berikut adalah 4 (empat) perusahaan di wilayah Balikpapan yang menerima Penghargaan Siddhakarya dengan hasil penilaian berkualifikasi ‘Unggul’:
1. Taganang (Kategori Perusahaan Kecil)
2. PT Waroeng Geboy Oke (Kategori Perusahaan Kecil)
3. PT Mulia Jaya Mandiri (Kategori Perusahaan Besar)
4. PT Madhani Talatah Nusantara (Kategori Perusahaan Besar)

Tujuan dari Penganugerahan Produktivitas Siddhakarya ini ialah mendorong dunia usaha, terutama usaha kecil dan menengah untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas serta kemampuan daya saing perusahaan di kancah global.