SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI DINAS KETENAGAKERJAAN KOTA BALIKPAPAN | SELURUH PELAYANAN DINAS KETENAGAKERJAAN GRATIS

Walk In Interview PT. BTPN Syariah

Tuesday - 21 November 2023 - Dibaca: 235 kali

Sebagai salah satu cara untuk mengurangi angka pengangguran di Kota Balikpapan, Dinas Ketenagakerjaan memfasilitasi PT. BTPN Syariah dalam pelaksanaan kegiatan rekruitmen untuk lowongan sebagai Community Officer. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 20 November 2023 bertempat di Kantor Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan. Terdapat 30 pelamar yang diundang untuk hadir dalam proses rekruitmen ini dan sebanyak 13 orang yang hadir di Kantor Disnaker Balikpapan untuk mengiuti proses walk in interview.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan walk in interview ini di awali dengan pemaparan oleh Ibu Nahda Kamila selaku Human Capital PT. BTPN Syariah mengenai profil PT. BTPN Syariah, uraian pekerjaan, fasilitas dan lokasi penempatan. Terdapat beberapa lokasi penempatan, diantaranya di Balikpapan, Samarinda, Tenggarong dan Bontang. Kegiatan ini dilanjutkan dengan proses interview peserta yang hadir dan untuk peserta yang dinyatakan lulus, selanjutnya akan dilakukan validasi berkas dan penandatanganan kontrak kerja dengan pihak PT. BTPN Syariah.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, para pencari kerja khususnya warga Kota Balikpapan bisa mendapatkan pekerjaan yang diinginkan, serta perusahaan di Kota Balikpapan dapat menyerap tenaga kerja lokal yang sesuai dengan kualifikasi kebutuhan lowongan yang ada.