SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI DINAS KETENAGAKERJAAN KOTA BALIKPAPAN | SELURUH PELAYANAN DINAS KETENAGAKERJAAN GRATIS

Penanugerahan NAKER AWARD

Thursday - 07 Desember 2023 - Dibaca: 189 kali

Perusahaan Balikpapan menerima Penghargaan Produktivitas Nasional Paramakarya pada ajang Penanugerahan NAKER AWARD yang diselenggarakan oleh Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia pada Jumat 1 Desember 2023 di Balai Sarbini, Jakarta.

Penghargaan Produktivitas Paramakarya dalam Bahasa Sansekerta berarti Karya Unggul, diberikan kepada perusahaan yang telah berhasil menunjukkan secara nyata keberhasilan mereka dalam menerapkan konsep produktivitas dan kualitas dalam kehidupan usahanya baik secara umum maupun secara khusus di bidang produksi, pemasaran, tenaga kerja, keuangan serta penerapan penguasaan teknologi.

Penghargaan Produktivitas Paramakarya pada Tahun 2023 ini diberikan kepada 50 Perusahaan mencakup perusahaan berkategori skala kecil, menengah dan besar. 2 (dua) Perusahaan penerima Penghargaan Produktivitas Paramakarya berasal dari Kota Balikpapan adalah PT. Mulia Jaya Mandiri (kategori perusahaan besar) dan PT Waroeng Geboy Oke (kategori perusahaan kecil). Penghargaan ini diberikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C) K.H. Ma'ruf Amin bersama dengan Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia, Dr. Hj. Ida Fauziyah, M.Si.

#produktivitas
#penghargaanproduktivitas
#paramakarya2023
#kemnaker
#disnakerbalikpapan
#pemerintahkotabalikpapan
#pemkotbalikpapan
#walikotabalikpapan
#rrahmadmasud 
#welovebalikpapan