SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI DINAS KETENAGAKERJAAN KOTA BALIKPAPAN | SELURUH PELAYANAN DINAS KETENAGAKERJAAN GRATIS

HI Fest - Festival Hubungan Industrial

Monday - 18 Desember 2023 - Dibaca: 319 kali

Halo sahabat naker,

Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia menyelenggarakan kegiatan HI Fest - Festival Hubungan Industrial yang berlangsung selama 2 hari dari tanggal 14 - 15 Desember 2023 secara paralel di Hotel JS Luwansa dan Plaza Festival.

Kegiatan ini dibuka oleh Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia dan dihadiri oleh 250 orang Mediator Hubungan Industrial dari seluruh Indonesia serta 150 orang unsur gabungan Pekerja dan Pengusaha. 

Pada kegiatan ini, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan Ani Mufaidah diundang sebagai salah satu narasumber diskusi interaktif dengan topik “Peran Strategis Jabatan Fungsional Mediator Hubungan Industrial”. 

Kegiatan ini merupakan salah satu media Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia untuk mengapresiasi Mediator Hubungan Industrial (MHI) atas kinerjanya dalam menciptakan hubungan industrial yang harmonis. Dengan diselenggarakannya kegiatan ini diharapkan akan mendorong MHI untuk terus meningkatkan kompetensinya dalam memberikan pelayanan mediasi, sehingga hubungan industrial terus berjalan dengan harmonis.

#kemnaker
#kemnakerri
#balikpapan 
#disnakerbalikpapan
#pemerintahkotabalikpapan
#pemkotbalikpapan
#walikotabalikpapan
#rrahmadmasud 
#welovebalikpapan
#disnakerbalikpapan
#pemerintahkotabalikpapan
#pemkotbalikpapan
#walikotabalikpapan
#rrahmadmasud 
#welovebalikpapan