SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI DINAS KETENAGAKERJAAN KOTA BALIKPAPAN | SELURUH PELAYANAN DINAS KETENAGAKERJAAN GRATIS

APPRENTICE MARKET FAIR

Thursday - 07 Mei 2015 - Dibaca: 1908 kali

Dinas Tenaga Kerja dan Sosial Kota Balikpapan menyelenggarakan Pamera Bursa Pemagangan (Aprentice Market Fair)  bertempat  di Balikpapan Sport Convention Center BSCC Dome .  Pameran akan berlangsung selama 2 hari, yang dibuka kemarin tanggal 6 Mei 2015.

Tujuan kegiatan ini untuk mencetak calon tenaga kerja yang handal dan mengurangi angka pengangguran melalui pelatihan pemagangan berbasis pengguna serta meningkatkan minat dan peranserta para pengusaha agar berpartisipasi aktif dalam rangka peningkatan daya serap perusahaan terhadap peserta pelatihan dan lulusan di Kota Balikpapan melalui Forum Jejaring Pemagangan .

Sebanyak  43 Perusahaan, 900 lowongan magang dan 32 jabatan memeriahkan acara AMF ini dengan harapan agar para pencari kerja lebih siap menghadapi dunia kerja dan era MEA 2015.

Acara ini dibuka oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sosial Kota Balikpapan, Ibu Tirta Dewi. Tamu-tamu yang hadir antara lain adalah Perwakilan Dirjen, unsur muspida Kota Balikpapan dan Perusahaan-perusahaan.