SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI DINAS KETENAGAKERJAAN KOTA BALIKPAPAN | SELURUH PELAYANAN DINAS KETENAGAKERJAAN GRATIS

“MERIAH, BUKBER DI KANTOR DISNAKERSOS”

Friday - 03 Juli 2015 - Dibaca: 1909 kali

Meskipun penat dengan banyaknya pekerjaan, penuhnya berkas yang harus di selesaikan dan berbagai kesibukan yang menjadi rutinitas keseharian di jam kerja. Terlebih lagi di bulan suci ramadhan yang dituntut lebih ekstra dalam menjalankan amanah sebagai abdi Negara. Para pimpinan beserta staf Disnakersos Kota Balikpapan menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dalam kerangka Buka Puasa Bersama, Keluarga besar Disnakersos Kota Balikpapan. Acara yang diadakan pada hari rabu tanggal 1 juli 2015, bertempat di gedung Gadis ( Gabungan Dinas ) tersebut juga dihadiri oleh mantan Kadis Nakersos Fahrudiin Harami (staf ahli bidang perhubungan dan management perkotaan ) beserta Istri, tentu saja hal tersebut menambah kehangatan silaturahmi keluarga besar Disnakersos Kota Balikpapan.

Disela menunggu azan magrib tanda waktu berbuka, pimpinan beserta staf mendengarkan kultum yang disampaikan oleh ustadz H. Muhammadiyah S.Ag, dari Kantor Kementrian Agama Kota Balikpapan, dengan gayanya yang  SerSan ( Serius tapi santai ) sang Da’i mampu membawa suasana di ruangan rapat  Kantor Disnakersos menjadi santai namun sarat dengan filosofi kehidupan, tampak wajah wajah serius yang menyimak kata demi kata dari apa yang disampaikan oleh ustadz Muhammadiyah. Sementara di sisi lain ruangan rapat kesibukan juga terlihat, beberapa staf  menyiapkan ta’djil dan makanan berbuka puasa.

Setelah melaksanakan sholat maghrib berjamaah, seluruh keluarga besar Disnakersos Kota Balikpapan menyantap hidangan yang telah disediakan, coto makassar dan prasmanan,  serta hidangan lainnya. Menjadikan  suasana  saat itu penuh keakraban, tampak tidak ada tembok yang membatasi antara pimpinan dan staf, semua terhipnotis oleh suasana kekeluargaan yang harmonis. (mt)