SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI DINAS KETENAGAKERJAAN KOTA BALIKPAPAN | SELURUH PELAYANAN DINAS KETENAGAKERJAAN GRATIS

SEMANGAT YEL K3 HANTARAKAN PENUTUPAN ACARA BULAN K3 NASIONAL.

Monday - 22 Februari 2016 - Dibaca: 2412 kali

sorak kegembiraan, yel yel yang menjadi penyemangat kerja dan bukti kekompakan memecahkan kekakuan formalitas acara penutupan Rangkaian kegiatan bulan k3 nasional dengan tema "Tingkatkan budaya k3 untuk mendorong produktifitas dan daya saing di pasar internasional", yang resmi ditutup oleh Walikota Balikpapan Rizal Efendi . Acara penutupan yang digelar malam tadi ( 21/02/2016) bertempat dihotel Platinum Balikpapan Jl. Soekarno Hatta Km. 5, Balikpapan Utara, Kalimantan Timur 76136.

riuh gembira juga turut di pekikkan ketika team atau perseorangan yang di sebutkan oleh panitia untuk menjadi juara pada kesempatan pelaksanaan Bulan K3 tahun ini, Semangat , kegembiraan dan kebersamaan dapat dirasakan dari semua peserta dan tamu undangan yang hadir tampak Walikota Balikpapan M. Rizal Efendi, kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sosial Ibu Tirta Dewi , Kepala BLH Kota Balikpapan H. Suryanto, ketua panitia kegiatan Budi Hari Mulyadi, dan lainnya termasuk team rescue dari berbagai perusahaan, perguruan tinggi, dan finalis Duta K3 yang membuat suasana di platinum terasa sangat hangat dalam suasana kebersamaan.

Selain pelaporan ketua panitia atas terselenggaranya kegiatan, acara penutupan juga menyuguhkan pelbagai atraksi kegiatan PBB dan kesigaban team rescue sukarela, penampilan cantik dan tampan finalis k3, juga ibu rumah tangga yang mengikuti lomba rescue, sementara berhasil menjadi juara ibu - ibu yang mewakili kelurahan sumber rejo di posisi tiga, kelandasan ulu diposisi kedua, dan kelurahan Batu Ampar berhasil menyabet juara satu.