SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI DINAS KETENAGAKERJAAN KOTA BALIKPAPAN | SELURUH PELAYANAN DINAS KETENAGAKERJAAN GRATIS

POTENTIAL REVIEW NON STRUKTURAL DI DISNAKER KOTA BALIKPAPAN

Wednesday - 20 Februari 2019 - Dibaca: 873 kali

Disnaker_Bpp – Rabu, 20 Februari 2019 dilaksanakannya kegiatan Potential Review Non Struktural oleh Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan yang dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan (Tirta Dewi) dengan diikuti oleh 14 Pegawai, yang terdiri dari 7 Pegawai PNS dan 7 Pegawai Non PNS, bertempat di Ruang Rapat Disnaker Kota Balikpapan Lantai 4, Jl. Jenderal Sudirman RT.10 No.02 Kel.Klandasan Ulu Kec.Balikpapan Kota.

Kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi diri dan mengetahui kemampuan atau kapasitas dari masing-masing pegawai dalam rangka pemetaan dan penempatan pegawai yang sesuai dengan minat dan  bakatnya  sehingga mampu bekerja sama dengan orang lain yang sesuai pribadi dan potensi diri, dapat produktif di dalam melaksanakan tugas dan fungsinya serta dapat  berkontribusi secara maksimal guna peningkatan produktivitas kinerja organisasi perangkat daerah.

Dengan dipandu langsung oleh Annissa Fitriasri, S.Psi. MA.,Psikolog (Assessor SDM Aparatur dari BKPSM Kota Balikpapan) dan Kasma Ervina Haida, S.Psi. M.Psi.,Psikolog (Psikolog Disnaker Kota Balikpapan), kegiatan ini berlangsung dengan baik dan lancar dari pukul 08.00 - 15.00 Wita. (lts-td)

 

 

“Kerja Sama Terjalin, Kinerja Organisasi Terwujud”