SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI DINAS KETENAGAKERJAAN KOTA BALIKPAPAN | SELURUH PELAYANAN DINAS KETENAGAKERJAAN GRATIS

PELATIHAN KERJA BERBASIS KOMPETENSI KEJURUAN MEKANIK ALAT BERAT RESMI DITUTUP

Wednesday - 04 Desember 2019 - Dibaca: 962 kali

Disnaker_Bpp – Pelatihan Berbasis Kompetensi Kejuruan Mekanik Alat Berat yang diselenggarakan Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan bekerja sama dengan LPK Equipment Reliability Management (ERM) resmi ditutup oleh Kabid. Pelatihan dan Produktivitas Tenaga Kerja, Ibu Mufidah Hayati didampingi dengan perwakilan dari LPK ERM, Bapak Muhammad Yazid pada hari Rabu, 04 Desember 2019.

Pelatihan yang dilaksanakan selama 63 hari ini, dimulai sejak tanggal 30 Agustus sampai dengan 04 Desember 2019 dan diikuti sebanyak 16 orang peserta. Selama mengikuti pelatihan, selain mendapatkan ilmu dalam bidang mekanik alat berat para peserta juga mendapatkan pembinaan mental dan sikap (bintalsik), sehingga setelah menjalani pelatihan ini para peserta diharapkan dapat siap mengikuti pemagangan pada perusahaan-perusahaan yang bekerja sama dengan LPK ERM ataupun diserap langsung pada pasar kerja.

Walaupun pelatihan  telah resmi ditutup, namun semangat para peserta masih terjaga  terbukti pada saat para peserta menampilkan yel-yel di acara penutupan ini.  (abi/lts)

“Kerja Sama Terjalin, Kinerja Organisasi Terwujud”