SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI DINAS KETENAGAKERJAAN KOTA BALIKPAPAN | SELURUH PELAYANAN DINAS KETENAGAKERJAAN GRATIS

KEGIATAN GATHERING DISNAKER KOTA BALIKPAPAN

Tuesday - 31 Desember 2019 - Dibaca: 820 kali

Disnaker_Bpp - Dalam rangka mempererat tali silaturahim di lingkungan internal Disnaker Kota Balikpapan, maka dilaksanakan kegiatan Gathering pada hari Sabtu tanggal 28 Desember 2019.

 “Sudah lama kegiatan seperti ini tidak diselenggarakan, terakhir sekitar tahun 2013” ujar Tirta Dewi, Kadisnaker Kota Balikpapan di dalam sambutannya yang kemudian ia menambahkan “Padahal acara ini penting untuk menambah kekompakan dan kebersamaan tim, oleh sebab itu mari kita upayakan supaya menjadi agenda rutin Disnaker di setiap tahunnya, yang kita mulai pada hari ini.”
Kegiatan yang dilangsungkan di Pantai Segara Sari Manggar ini dihadiri oleh seluruh Pegawai di Lingkungan Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan beserta anggota keluarganya sejak pukul 08.00 sampai dengan pukul 13.00 Wita. Diawali dengan Senam Bersama yang dipimpin oleh Sdr. Dj Hendra Winata, Kasi KHI Disnaker Kota Balikpapan yang bertujuan untuk meningkatkan semangat para pegawai sebelum memulai games-games yang diberikan oleh Psikolog Disnaker Kota Balikpapan, Sdri. Kasma Ervina Haida.
Adapun games-games yang diberikan antara lain Yel-Yel Kelompok, Tebak Gaya, Ulat Buta Dari Goa Hantu, Kapal Perang dan Hati ke Hati. Seluruh games dimainkan oleh para pegawai dengan sangat antusias, yang mana kemudian pada akhir games diberikan pesan-pesan moral dan makna integritas serta kekompakan di dalam mencapai suatu keberhasilan tim.

Untuk melengkapi rangkaian acara, Panitia menyiapkan hadiah kepada para pegawai yang berhasil menjuarai games, pegawai yang datang tercepat serta ada juga undian doorprize kepada para pegawai yang beruntung.

Pada akhir acara dilakukannya sesi foto dan seluruh peserta bergandengan tangan sambil menyanyikan lagu bersama. (dj/lts)

“Kerja Sama Terjalin, Kinerja Organisasi Terwujud”