SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI DINAS KETENAGAKERJAAN KOTA BALIKPAPAN | SELURUH PELAYANAN DINAS KETENAGAKERJAAN GRATIS

Walk In Interview PT. Arkananta Apta Pratista

Thursday - 12 Januari 2023 - Dibaca: 927 kali

Kamis, 12 Januari 2023, Dinas Ketenagakerjaan memfasilitasi kegiatan Walk In Interview PT. Arkananta Apta Pratista yang berlangsung tertib dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan.

PT. Arkananta Apta Pratista membuka 80 lowongan tenaga kerja dan sebanyak 14 Jabatan yang dibuka pada Walk In Interview, diantaranya: Mine Engineer Supervisor, Mechanic Supervisor, Mechanic Foreman, Electric, Mechanic, SHE Officer, HR Officer, Operator OHT, Operator Drilling, Operator Excavator, Operator Motor Grader, Operator Trainer, Technical Trainer dan Driver.

Kegiatan ini mendapat sambutan yang sangat baik di Kota Balikpapan, hal ini terlihat dari antusiasme pencari kerja yang mendaftar secara online sebanyak 600 orang. Dari total pencari kerja yang mendaftar, yang hadir pada Walk In Interview sebanyak 112 orang.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, para pencari kerja khususnya warga Kota Balikpapan bisa mendapatkan pekerjaan yang diinginkan, serta perusahaan di Kota Balikpapan dapat menyerap tenaga kerja lokal yang sesuai dengan kualifikasi kebutuhan lowongan yang ada.